Fashion 

H&M Diskon Hingga 50%, Crop Top Mulai dari Rp 70 Ribu

Beritatrekini99 – Menjelang hari Lebaran, Anda mungkin sudah mencari opsi busana untuk dikenakan di Hari Raya. Beragam brand di mal yang sedang gelar diskon pun patut dijadikan destinasi belanja. Salah satunya adalah H&M. Di Grand Indonesia Shopping Town, berbagai pilihan busana dalam retailer tersebut sedang susut harga hingga 50%. Seperti apa opsi-opsi menariknya?

Ketika didatangi Wolipop beberapa waktu lalu, toko tersebut sedang cukup penuh pengunjung. Anda pun bisa mendapati pilihan baju-baju diskon langsung di bagian depan. Kebanyakan item yang turun harga kali ini adalah atasan. Namun Anda juga bisa menemukan beragam luaran, celana, dan dress menarik.

Crop top banyak ditawarkan dengan potongan harga di H&M Grand Indonesia. Anda pun bisa mendapati beragam pilihan untuk disesuaikan dengan kebutuhan dan selera. Crop top putih dengan aksen ruffle turun dari Rp 180 ribu menjadi Rp 100 ribu. Crop top lengan panjang dengan aksen grafis ber-glitter turun dari Rp 250 ribu menjadi Rp 70 ribu. Adapun untuk acara yang lebih formal, ada crop top lengan panjang dengan model wrap warna merah turun dari Rp 150 ribu menjadi Rp 70 ribu.

H&M Diskon Hingga 50%, Crop Top Mulai dari Rp 100 Ribu

Selain crop top tentu tersedia banyak opsi atasan lainnya. Jaket training hitam bergaris putih turun dari Rp 350 ribu menjadi Rp 150 ribu. Kemudian long t-shirt putih turun dari Rp 450 ribu menjadi Rp 250 ribu. Lalu kaus tanpa lengan warna marun, hijau, garis hitam-putih turun dari Rp 70 ribu menjadi Rp 50 ribu.

Sebagai bawahannya, miliki jeans dan rok denim yang rata-rata turun dari Rp 350 ribu menjadi Rp 250 ribu. Celana marun berkaret pinggang turun dari Rp 400 ribu menjadi Rp 250 ribu. Celana dengan motif kulit ular bernuansa putih-abu turun dari Rp 350 ribu menjadi Rp 200 ribu. Tersedia pula celana biru motif polka dot putih yang turun dari Rp 450 ribu menjadi Rp 200 ribu.

Selain itu, terdapat pula beragam luaran menarik di H&M Grand Indonesia. Jas hujan bermotif kulit macan diskon 50% menjadi Rp 300 ribu. Blazer hitam diskon 80% menjadi Rp 200 ribu. Coat hitam juga turun setengah harga menjadi Rp 300 ribu. Adapun trench coat motif tartan krem-merah turun menjadi Rp 400 ribu. Selamat berbelanja!

Related posts